Agata Meida. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

HAPPY BIRTHDAY 26th



Diawali dari sebuah pertemuan...


Kesan pertama yang tidak cukup menyenangkan. Dimana saya harus bertemu dengan seseorang yang tidak pernah saya pikir akan menjadi teman terdekat saya sampai saat ini. Dijalani dengan kesepakatan bersama pada tahun 2008. Dimulai dari sebuah komunikasi yang intens dan selalu menjadi teman untuk bertukar pikiran. Dimana dia yang pada saat itu berusia 17 tahun, dan saya 14 tahun.  Ini adalah foto awal kita yang saat itu masih malu-malu untuk foto bersama.



Tahun demi tahun kita jalani, banyak sekali hal yang terjadi yang secara tidak sadar itu membuat kita belajar untuk menyatukan setiap pemikiran, karakter kita yang sangat berbeda. Dan ini foto –foto tahun demi tahun kebersamaan kita.










Mama Terhebat
Bisa dibilang banyak hal yang kita sudah lewati bersama, namun pasti ada hal-hal yang dirindukan dari kenangan-kenangan yang sudah terlewatkan. Mungkin salah satunya adalah ini.





Mama, adalah orang yang memiliki arti besar buat setiap anaknya. Masih ingatkah akan 5 tahun yang lalu? Iya aku adalah saksi kebahagian mu pada saat itu, aku lihat bahagia mu pada saat semua keluarga mu berkumpul dihari ulang tahun mu ben. Namun ketika seorang kakak membawa kue dengan nyala lilin, raut wajah mu seketia berubah, karna merasa malu diberi surprise. Aduh eben memang sangat terlihat konyol pada saat itu. Tapi itu adalah sifat mu dari lahir yang malu menjadi pusat perhatian. Lihatlah senyum tawa mama ben pada saat eben berikan suapan tercinta. Betapa dia sangat bahagia bisa merayakan bersama setiap moment-moment bahagia anaknya. Dia mengingat tentunya 6 Februari dulu saya lahirkan seorang anak laki-laki. Hari ini adalah dimana moment yang sama dengan foto 5 tahun lalu. 

Happy Birthdayy Eben
Ya dimana tepat 6 Februari 2017, Usia Eben sudah bertambah menjadi 26 tahun. Banyak sekali harapan dan doaku untuk mu ben. Biarlah Tuhan berikan umur panajang, juga kesehatan. Apa yang menjadi harapan mu bisa tercapai ditahun ini. Bahkan setiap persoalan mu dan pergumulan mu Tuhan dengar dan Tuhan jawab. 
 Aku tidak bisa memberikan banyak hal yang terlihat berarti ben, tapi biarlah setiap doa ini menjadi kado yang tulus ku persembahkan kepada mu. 
karna bukan dengan kemewahan aku berjalan bersama mu, tapi dengan komitmen untuk bisa membangun semua itu dengan bersama.amin.

Happy Birthday eben sayang, biarlah kebahagian mu selalu bertambah. God Bless You...











  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku hanya ingin seperti dahulu.

Posting Komentar